Labels:

WWE 2K14

2K Sports baru-baru ini telah mengumumkan akan merilis seri terbaru game wrestling bertitel WWE 2K14. Dalam pengumumannya, game yang digarap oleh Yuke's and Digital Concepts tersebut akan dirilis pada platform Xbox 360 dan PS3.Bakal hadirnya game ini disambut cukup antusias oleh World Wrestling Entertainment yang mewakili penggemar aksi gulat penuh hiburan. Apalagi game ini kemungkinan besar akan menghadirkan tokoh pegulat legendaris yang dikenal dengan nama Ultimate Warrior. Ultimate Warrior adalah pegulat yang diharapkan menjadi atraksi utama game WWE 2K14. Seperti halnya game-game sebelumnya yang juga menghadirkan tokoh yang menjadi atraksi utama. Yaitu Brock Lesnar (WWE 12) dan Mike Tyson (WWE 13).
2K mengumumkan tambahan fitur untuk game WWE 2K14, yaitu 30 Years of Wrestlemania Mode. Mode tersebut nantinya akan membawa gamer bernostalgia lewat pertandingan legendaris para pegulat WWE dalam Wrestlemania yang berisi lebih dari 45 pertandingan.
Akan ada pertandingan antara Hulk Hogan vs. Andre The Giant untuk WWE Championship di Wrestlemania 3; "Icon vs. Icon" antara The Rock vs. Hulk Hogan untuk Wrestlemania 18; dan salah satu pertandingan Wrestlemania paling ditunggu, yaitu The Rock vs. John Cena di Wrestlemania 28. Mode ini dibuat lewat inspirasi akan digelarnya Wrestlemania 30 pada 6 April 2014 nanti di Mercedes-Benz Superdome, New Orleans, Amerika Serikat.

Total 3 dvd Cara Pemesanan:
WWE 2K14 # Nama # Alamat Lengkap
SMS ke 08977340680