Labels:

Resident Evil Revelations

Setelah sekian seri tampil dengan genre action-shooter, Resident Evil kembali ke akarnya yaitu survival-horror. Resident Evil: Revelations merupakan seri terbaru game Resident Evil yang menampilkan gameplay klasik survival-horror dengan cerita serta musuh baru yang lebih menegangkan.
Resident Evil: Revelations (RE: Revelations) sebagai game kedelapan dari seri Resident Evil akan kembali menerapkan gameplay survival-horror. Gamer akan memiliki jumlah amunisi yang terbatas sehingga gamer terkadang perlu lari dari musuh yang menghadang. Gamer juga akan berpetualang di area yang cukup sempit seperti koridor maupun gua, menambah suasana tegang dari permainan. Seperti layaknya game Resident Evil pertama, puzzle-puzzle juga akan hadir untuk menantang kemampuan berpikir gamer.
Selama permainan, kamera menggunakan sudut pandang over-shoulder, namun gamer dapat memilih untuk menggunakan perspektif third-person atau first-person untuk membidik musuh. Gamer juga diberi keleluasaan untuk dapat menembak sambil bergerak. Mekanisme kontrol RE: Revelations juga didesian untuk sesuai dengan alat tambahan Circle Pad Expansion.
RE: Revelations mengambil cerita yang terjadi diantara Resident Evil 4 dan Resident Evil 5. Cerita diawali dengan adanya ancaman teror terhadap kapal pesiar SS Queen Zenobia. 2 anggota tim Bioterrorism Security Assessment Alliance (BSAA), Chris Redfield dan Jessica Sherawat dikirim untuk menyelidiki dan kemudian hilang kontak. Jill Valentine dan Parker Luciani kemudian diutus untuk mencari keberadaan Chris dan Jessica.
Gamer akan bermain sebagai karakter awal dari seri Resident Evil, Jill Valentine serta Chris Redfield. Jill yang ditemani oleh rekan barunya Parker akan berkelana ke sebuah kapal pesiar di tengah laut untuk mencari keberadaan Chris. Kapal tersebut memiliki interior yang mirip dengan interior mansion pada Resident Evil 1. Kapal laut yang diduga telah kosong ternyata menyimpan bahaya yaitu mahluk-mahluk yang telah bermutasi. Sementara Jill melakukan pencarian di kapal pesiar, Chris berpetualang di sebuah daerah bersalju bersama Jessica. Chris dan Jessica berusaha menelusuri keberadaan dari virus yang telah menyebarkan teror.
Jill, Parker, Chris, dan Jessica akan menghadapi monster-monster baru selama mencari jawaban baik di kapal maupun di daerah bersalju. Gamer harus menghadapi monster yang menyerang ketika berada di bawah air serta hadangan gerombolan serigala. Dengan amunisi terbatas dan ketahanan musuh yang kuat, gamer akan dituntut untuk memutuskan melawan atau lari meninggalkan monster-monster tersebut.
Grafik yang dihadirkan RE: Revelations terlihat menarik. Niat Capcom untuk kembali menghadirkan suasana survival-horror terlihat dari gaya tampilan yang kelam. Lingkungan yang dihadirkan juga didesain untuk lebih memberikan kesan menegangkan seperti gua dan koridor-koridor sempit. Selain suasana tegang, gamer juga disuguhkan grafik lingkungan yang menarik seperti pegunungan bersalju. Keseriusan menggarap grafik RE: Revelations juga terlihat dari desain karakter yang mendetail dan rapi. Tidak sekedar desain lingkungan area dan karakter, RE: Revelations juga menggunakan teknologi 3D untuk memaksimalkan grafik  


Total 3 dvd Cara Pemesanan:
Resident Evil Revelations # Nama # Alamat Lengkap
SMS ke 08977340680