Labels:

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3

Apakah Anda termasuk penggemar berat seri manga “ninja” – Naruto? Beberapa dari Anda mungkin sudah menyerah mengikuti alur ceritanya yang semakin kompleks, sementara Anda yang bertahan kian dekat dengan akhir cerita yang masih menjadi misteri. Walaupun demikian, Naruto memang harus diakui sebagai satu dari sedikit franchise game adaptasi anime terbaik yang bisa Anda dapatkan di industri game saat ini. Hadir dalam berbagai genre dan platform, Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm dari Namco Bandai  memang menjadi yang paling populer. Seri terbarunya yang dikembangkan oleh CyberConnect 2 ini juga tampaknya akan mencapai kesuksesan yang sama. 


story mode akan memiliki fitur event pertarungan yang menghadirkan aksi lima Kage. Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3 akan menghadirkan banyak sekali karakter game, mulai dari karakter di Ultimate Ninja Storm 1 sampai dengan karakter di seri game terbaru.

Dalam game ini, sepertinya akan terbagi menjadi beberapa story mode, sebagai Naruto, Sasuke, dan ninja lainnya. gameplay yang ditunjukkan oleh Naruto sangat menarik, gamer akan bertarung dengan Kyuubi, rubah berekor sembilan yang disegel di dalam tubuh Naruto. Dalam pertarungannya, gamer akan melihat gerakan yang menarik, baik dari Kyuubi maupun dari Naruto (seperti mengeluarkan canon dari mulut Kyuubi dan Naruto dan clone-nye mengeluarkan Rasengan bersama-sama).
Bagaimana dengan Sasuke? Ya, seperti dalam ceritanya, Sasuke akan berhadapan dengan Gaara, kazekage di Negara pasir. Gamer juga akan melakukan petualangan menggunakan Sasuke sedang bertarung melawan para ninja. Selain itu juga akan ada ninja-ninja lain yang akan ikut beraksi di Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3 ini.
Bagaimana dengan ninja-ninja yang lain seperti Kakashi, Guy, dan Tsunade? Mereka sedang mempersiapkan untuk perang besar-besaran melawan akatsuki yang dipimpin oleh Tobi dan tentara “dead man” dari Kabuto.

Total 2 dvd Cara Pemesanan:

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3 PS3 # Nama # Alamat Lengkap

SMS ke 08977340680