Labels:

Ninja Gaiden 3: Razor's Edge

Ninja Gaiden dikenal sebagai game yang memiliki tingkat kesulitan yang tinggi, di mana kalian harus berjuang keras untuk mengalahkan lawan-lawan yang sangat agresif. Namun justru di situlah letak tantangannya, sehingga banyak gamer jatuh cinta dengan seri game ini. Sayangnya, untuk menarik minat para newbie maka difficulty setting dalam Ninja Gaiden 3 telah dikurangi dan gameplay-nya dibuat lebih simpel; hal yang diprotes para fans. Untung pihak developer cepat tanggap akan hal tersebut dan memperbaikinya dalam Razor's Edge, di mana semua musuh kini lebih agresif dalam menyerangmu.

Di samping itu, elemen violence yang kental bisa kembali kalian temui dalam game ini, di mana serangan Ryu mampu memutuskan anggota tubuh lawan!! Selain akan menciptakan adegan yang nampak cool, memutuskan tubuh bisa memudahkan gamer dalam memakai Obliteration Techniques sehingga lawanmu dapat dilumpuhkan dengan cepat. Hal ini wajib dilakukan karena musuh yang sudah sekarat pun bisa menjadi ancaman yang berbahaya, karena mereka akan berusaha untuk mendekatimu kemudian melakukan bunuh diri!!

Di awal permainan, Ryu Hayabusa menyambangi kota London untuk menjalankan sebuah misi, di mana ia harus berhadapan dengan pasukan teroris yang menyandera British Prime Minister dan keluarganya. Di sanalah ia bertemu Regent of the Mask, anggota Lord of Alchemy yang menjadi dalang di balik aksi terorisme tersebut. Namun dalam pertarungan, ia melancarkan kutukan dengan meng-infuse Dragon Sword ke tangannya dan membuat Ryu didera rasa sakit yang teramat-sangat, yang berasal dari dendam serta kebencian orang-orang yang tewas di tangan pedang tersebut!! Regent of Mask lalu membeberkan rencana jahatnya, yakni menghancurkan dunia dalam 7 hari.

Tanpa dibantu oleh senjata andalannya, Ryu harus berjuang keras untuk menghentikan Regent of Mask. Selain itu ia juga harus bergerak cepat sebelum kutukan di tangan kanannya menyebar ke seluruh tubuh, di mana hal tersebut akan berakibat fatal bagi sang ninja!!

Sejumlah penyesuaian juga dilakukan supaya gameplay dalam Razor's Edge terasa lebih mantap. Pertama, gerakan Ryu menjadi lebih responsif di mana ia dapat meng-cancel serangan menjadi block atau evade sesuai dengan situasi yang dihadapi. Di samping itu, lamanya waktu untuk melakukan charge attack juga telah dikurangi, sehingga gamer dapat memakai serangan ini dengan lebih leluasa, tanpa takut seranganmu didahului oleh lawan. Tetapi fitur paling menarik dalam Razor's Edge adalah: kemampuan untuk bermain sebagai Ayane!! Ya, kunoichi berambut ungu ini sekarang menjadi salah satu playable character dan mempunyai beragam misi tersendiri yang bisa kalian jalankan.

Pihak developer juga telah merombak Karma Point yang kini memiliki fungsi sebagai mata uang (di samping untuk ranking system), yang nantinya bisa kita gunakan untuk membeli upgrade bagi senjata maupun ninpo magic. Dengan begitu maka kalian dapat meningkatkan kekuatan seluruh arsenal milikmu!! Bahkan kini gamer juga bisa menemui berbagai collectible item (seperti Crystal Skull dan Golden Scarab) selama dalam permainan, yang dapat ditukar dengan Karma Point. Selain itu, menemukan Crystal Skull tersembunyi juga bakal membuka battle area rahasia yakni Test of Valor, di mana kalian akan bertarung melawan pasukan musuh juga berbagai boss character dari game Ninja Gaiden.

Dengan banyaknya perbaikan yang di sertakan dalam Razor's Edge, animo fans Ninja Gaiden terhadap game Ninja Gaiden 3 yang sempat menurun pasti akan kembali meningkat. 

Total 1 dvd Cara Pemesanan:

Ninja Gaiden 3: Razor's Edge PS3 # Nama # Alamat Lengkap

SMS ke 08977340680